kamu :')


Inget ga? waktu itu kamu pernah bilang ke aku klo suatu saat nanti bakalan ada orang yang benar benar bisa ngapus air mata aku setelah kamu pergi. kamu tau? saat ini orang itu adalah dia.
iya dia? dia yg bisa ngapus air mata aku saat aku menangis karna sedih, saat aku menangis karna bahagia, saat aku lagi banyak masalah, saat aku curhat semua tentang kamu yg dlu pernah ada dihati aku, dan saat aku cerita tentang kenangan kita :')
tapi, dia yg skrng selalu ada buat aku, selalu nemenin aku saat aku butuh seseorang yang bisa aku pinjam bahunya buat ngeluarin semua rasa penat aku ! tetep ga bisa gantiin posisi kamu dihati aku.
kamu tau kenapa? karna aku yakin, suatu saat nanti kamu bakalan sadar siapa orang yg benar benar sayang kamu dan tetap bertahan nungguin cinta kamu sampe saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 analis kesehatan l indah dwi oktaviani. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates